-->

Komunitas Kampung Kreatif Dago Pojo


Komunitas Kampung Kreatif Dago Pojok

Di artikel SegalaOnline.blogspot.com ini bercerita tentang Komunitas Kampung Kreatif Dago Pojok Tanggulan akan menggelar Festival Kampung Wisata Kreatif pada 27-28 Oktober 2013. Festival tersebut menjadi ajang peluncuran konsep kampung wisata dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian Kota Bandung.


Demikian disampaikan Ketua Komunitas Kampung Kreatif Dago Pojok Tanggulan Rahmat Jabaril saat ditemui dalam jumpa pers di Rumah Kreatif Taboo, Jalan Dago Pojok Bandung, Jumat (25/10/2013).

Dalam acara tersebut, sejumlah atraksi seni seperti pencak silat dan lengser akan ditampilkan. Tak hanya itu, digelar pula pameran fotografi, lukisa dan patung.

"Rencanannya akses jalan Dago Pojok akan ditutup, tetapi ojek tetap diperbolehkan melintas selama berlangsing acara," tutur Rahmat. Dia menambahkan, di sepanjang jalan disediakan empat panggung bagi penampilan seni. "Ada juga kaulinan barudak di sepanjang jalan itu," katanya.

Komunitas Kampung Kreatif Dago Pojok
Dikatakannya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil direncakan akan hadir pada pembukaan festival Kampung wisata. "Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi warga Kota Bandung untuk kreatif dan berani mengekplorasi kemampuannya. Sumber

Terimakasih atas kunjungan di artikel kami Komunitas Kampung Kreatif Dago Pojok, silahkan anda bisa menyimak artikel lainnya, klik disini

1 comment