-->

Cara Menghubungkan Blogger Ke Facebook ke Twitter


Cara Menghubungkan  Blogger  Ke Facebook ke Twitter

Bagaimana cara menghubungkan postingan artikel di blogger ke facebook dan ke twitter?

Baiklah sobat pertanyaan ini banyak sekali ditanyakan orang-orang baru yang belum mengetahui Cara Menghubungkan  Blogger  Ke Facebook ke Twitter. Mengapa cara ini banyak dicari orang, karena sekarang ini pengguna internat terbesar di Indonesia yaitu dari jejaring sosial seperti facbook dan twitter. Apalagi pengguna facebook terbesar di Asia yaitu Indonesia, dan ke-3 terbanyak di Dunia, artinya disini banyak manusia online sedang melakukan aktivitas secara online dan tentu saja ini sangat menguntungkan jika anda memiliki blog dan ingin dibaca orang banyak.



Begitu juga dengan twitter kehebohan-kehebohan yang terjadi di indonesia sering menjadi trendingtopic dunia, dan dengan media sisial twitter ini setiap orang sangat mudah untuk berbagi informasi, berkenalan, mendatangkan teman baru sangat mudah, maka tak heran jika seseorang memiliki teman hingga milyaran orang banyangkan jika anda secara offline mencari teman sebanyak itu dibutuhkan berapa tahun? He.he.

Sebenarnya yang paling penting dengan menghubungkan blogger ke facebook ke twitter ini adalah sebagai meda / alat marketing atau promosi online, saya kira cara ini akan meningkatkan traffic website / blog anda dengan sangat cepat, karena setiap postingan artikel anda yang ditulis / dibuat diblogger akan secara otomatis masuk atau connect otomatis ke facebook dan ke twitter tanpa anda harus memposting ulang di facebook dan twitter, tetapi anda hanya menuliskan artikel di blogger saja. Bagaimana Cara Menghubungkan  Blogger  Ke Facebook? Cara Menghubungkan  Blogger   ke Twitter? Cara Menghubungkan   Facebook ke Twitter?

Cara Menghubungkan  Blogger  Ke Facebook ke Twitter

Cara untuk menghubungkan blogger ke facebook, klik disini https://apps.facebook.com/rssgraffiti/

Cara untuk menghubungkan blogger ke twitter, klik disini http://twitterfeed.com/

Silahkan anda coba Cara Menghubungkan  Blogger  Ke Facebook ke Twitter diatas, selain cara diatas anda bisa membaca artikel saya lainnya yaitu “Cara Meningkatkan Page Rank” demikian postingan artikelnya semoga bermanfaat... terimakasih telah berkunjung ke blog Segala Online

Cara Menghubungkan Blogger  Ke Facebook ke Twitter
cara menghubungkan blog ke facebook dan twitter

No comments